Minggu, 03 Februari 2013

Jual Kaos Barcelona(Kaos Barca) Murah Berkualitas

Jual Kaos Barcelona(Kaos Barca) Murah Berkualitas - Yuk kunjungi toko baju online kami..Kami menjual kaos barcelona online dengan harga teman..Dapatkan kaos klub kesayangan anda dengan harga mulai 50 ribu-an...


Kalo kolekasi kaos Manchester united bisa anda lihat di sini

Klub sepakbola didirikan pada tahun 1899 oleh Joan Gamper seorang pengusaha Swiss. Sekarang telah menjadi sangat terkenal di seluruh dunia melihat setiap orang lain mengenakan kaos Barcelona. Sifat internasional klub ini adalah kualitas yang unik sejak awal klub ini. Sifat internasional dapat dilihat dalam judul yang sangat dari klub yang merupakan versi Anglikan asli namanya Futbol Club Barcelona, Spanyol bukan versi resmi klub de Futbol Barcelona.


Barcelona memainkan pertandingan kandang mereka di Avenida Arstides Maillol, Camp Nou, Barcelona, yang secara resmi dikenal sebagai Nou Estadi del Futbol Club Barcelona.

Barcelona yang memiliki julukan Barca memakai kaos rumah merah dan biru. Daya tarik utama dari t-shirt yang dikenakan oleh klub Barcelona adalah bahwa mereka adalah satu-satunya klub yang tidak memiliki nama sponsor atau logo di bagian depan kit mereka.

Dalam meluncurkan Barcelona baru tandang 2010, Nike telah menciptakan beberapa citra besar yang menggunakan bintang-bintang dari Barcelona, untuk memperkuat mereka 'Menulis Masa Depan' pesan. Citra ini menampilkan semangat, energi, antusiasme, drama dan emosi yang dialami oleh Gerard Pique, Dani Alves dan Sergi Busquets lebih dari 90 menit. Hal ini juga menyoroti bahwa bagaimana satu saat kinerja pemain dapat mengubah suasana hati seluruh permainan dan dapat 'Menulis The Future'.

Kaos Barca yag barus imi adalah simbol energi dan semangat dan pemakainya dapat merasakan kekuatannya. Hal yang baik tentang kemeja ini adalah bahwa siapa saja bisa membelinya. Kemeja ini semakin sangat banyak dalam mode setelah Piala Dunia Sepakbola. Terutama mereka terkenal di kalangan orang-orang muda yang memakainya dengan semangat dan energi tertentu.

Kaos Barcelona tersedia untuk pria dan wanita. Semua terbuat dari kain berkualitas dan kombinasi warna yang besar menyebarkan aura muda dan energi. Barcelona klub terus berubah kaus mereka. Namun, kombinasi warna dan gaya kemeja mereka meninggalkan orang terpesona.

1 komentar: