Kamis, 25 Agustus 2016

Tips Beli Baju Pria di Toko Online Terpercaya

Tips Beli Baju Pria di Toko Online Terpercaya - Setelah merancang pilihan besar tinggi-pakaian fashion di kalangan kelas atas Paris pada tahun 1889, Jeanne Lanvin memulai salah satu nama perancang busana paling terkenal di dunia yang masih melayani guru fashion. Meskipun Lanvin mulai dengan gaya ultra-feminin ditandai dengan bordir rumit dan hiasan, pria stylish dan fashion-sadar dapat mengekspresikan diri dengan cara tidak pernah berpikir sebelumnya dari berbagai elemen pakaian Lanvin pria. Dengan pilihan yang mencakup barang-barang kulit, tas pria, sepatu, aksesoris, jaket, sweater, celana dan banyak lagi, pria harus memahami bagaimana gaya Lanvin pakaian sesuai struktur tubuh mereka untuk melihat mereka yang terbaik. Dengan potongan yang tepat dari pakaian Lanvin dan pengetahuan styling kecil, laki-laki di mana-mana dapat menyoroti rasa tinggi-fashion mereka dengan pakaian Lanvin.
 

Tips Beli Baju Pria di Toko Online Terpercaya


Terlepas dari apakah pria sedang menuju ke sebuah wawancara kerja, membuat penampilan di pesta formal, atau menuju keluar untuk kencan besar, penting untuk mengetahui bagaimana untuk menggabungkan bentuk tubuh dengan pakaian Lanvin. Pertama, penting untuk mengetahui bahwa Lanvin penjahit dan desain pakaian yang berdasarkan standar Eropa serta sizings UK, dan bagi banyak orang Amerika, memahami apa sizings ini berarti dapat menjadi sedikit frustasi. Oleh karena itu, sebelum melompat ke desainer pakaian, laki-laki harus menjadi akrab dengan Lanvin kemeja ukuran dan bagaimana membandingkan ukuran Eropa untuk memastikan bahwa mereka selalu menemukan benar fittingLanvin kemeja pria.
Ukuran Eropa (dalam cm)

Ukuran US

Untuk pria untuk menemukan ukuran baju mereka dalam inci, mereka dapat mengambil tape berukuran sederhana dan mengukur dari bagian bawah jakun dan sepanjang jalan di sekitar leher, memegang rekaman itu erat dan merekam ukuran leher yang sebenarnya. Mereka kemudian harus menambahkan 1/2-inch untuk menentukan ukuran baju Lanvin yang sebenarnya dalam pengukuran US.


Selain mengetahui ukuran yang tepat untuk Lanvin pakaian di kedua sentimeter dan inci, pria harus mempertimbangkan bentuk tubuh mereka sendiri untuk memahami bagaimana pakaian ini mempengaruhi penampilan mereka. Terlepas dari tipe tubuh, penting untuk diingat bahwa banyak kemeja Lanvin, jaket, dan celana sering berjalan ketat. Meskipun demikian, kontributor utama munculnya berbagai gaya adalah ukuran pinggang. Pria dengan pinggang pendek sebaiknya menghindari Lanvin rendah pinggang celana, dan dalam kebanyakan kasus, dapat membantu untuk memilih pullover untuk menonjolkan kepribadian dan gaya, seperti Lanvin Colorblock V-neck pullover. Di sisi lain, pria yang lama-waisted harus mempertimbangkan celana berpinggang rendah, sementara menyelipkan kemeja Lanvin kontras. Selain itu, Lanvin double-breasted jaket olahraga membantu untuk mencegah mata dari kaki pada laki-laki panjang berpinggang.
 

Tips Beli Baju Pria di Toko Online Terpercaya



Dengan ratusan berbeda pakaian Lanvin dan pakaian yang tersedia, dapat membantu untuk kepala kanan ke garis setiap perubahan atas Lanvin terlihat musiman. Dengan banyak terlihat musiman, pria dapat dengan mudah melengkapi warna dan suasana hati dari kedua musim dingin dan musim panas. Misalnya, ketika mencari pakaian semi-formal yang ideal untuk situasi bisnis, Lanvin 2014 musim panas lihat musiman memiliki sepatu Lanvin dengan kain jala merinci, jaket cahaya diperiksa, celana biker, dan kemeja polo. Apakah dalam hujan atau salju, Lanvin 2014 musim dingin terlihat musiman termasuk pada mantel rinci parit kali lipat lebih pakaian bisnis yang khas dan Lanvin sepatu logam bordir sepatu untuk melengkapi gaya.

Meskipun Lanvin memang menawarkan berkualitas tinggi, layanan menjahit dipesan lebih dahulu, orang dapat memilih keluar dari kebingungan ini dan hanya menelusuri antara ratusan item tersedia di lini pakaian Ready-to-Wear. Dengan pilihan yang mencakup celana katun jersey, Evolusi baju yang sangat terkenal, nilon trench coat sederhana, jaket berlapis, kaus tanpa lengan, dan ratusan pakaian Lanvin lainnya dan pakaian, garis Ready-to-Wear Lanvin pakaian telah disesuaikan sesuai dengan kebanyakan jenis tubuh saat langsung memberikan laki-laki dengan tinggi-fashion, desainer pakaian.
 
Cara Membeli Pakaian Pria Via Internet

Dengan memahami semua gaya yang berbeda dan mengetahui cara efektif memakai pakaian Lanvin pria, Anda dapat mengekspresikan kepribadian tinggi-fashion Anda dengan percaya diri. Selain itu, tidak lagi melakukan Anda harus pergi mencari toko Lanvin, sebagai sebuah perjalanan singkat ke toko online memberikan Anda akses ke salah satu koleksi terbesar dari pakaian Lanvin sekitar. Untuk kepala langsung ke pakaian yang Anda inginkan, hanya menemukan bar pencarian dan masukkan kata kunci spesifik untuk pakaian Anda pilihan. Beberapa kata kunci spesifik mungkin termasuk "Lanvin Slim Fit Kemeja" atau "Lanvin Wol Coat." Anda dapat melihat Anda terbaik mutlak tidak peduli dalam situasi apa Anda menemukan diri Anda dengan belajar bagaimana untuk secara efektif gaya pakaian Lanvin.

Referensi:

1 komentar: