Jumat, 25 Oktober 2013

Toko Baju Online : Tips Belanja Baju Wanita Murah Tapi Bagus

Toko Baju Online : Tips Belanja Baju Wanita Murah Tapi Bagus - Belanja baju wanita adalah hal yang susah gampang...Gampang karena ada banyak toko baju online tersedia..Susah karena bukan hal gampang cari baju yang bagus tapi berkualitas tinggi..

Toko Baju Online : Tips Belanja Baju Wanita Murah Tapi Bagus

Ukuran Baju

Ukuran yang Anda pilih adalah penting karena ini adalah bagaimana seorang wanita akan membayangkan bahwa Anda melihatnya . Tebak terlalu besar , dan dia akan tersinggung , atau berpikir Anda melihat dia sebagai lebih besar dari dia . Tebak ke kecil , dan dia akan malu .

Gaya atau Model Baju

Sama seperti dengan ukuran, gaya pakaian atau bagian yang Anda pilih dapat mengatakan , "Aku tahu apa yang Anda sukai dan apa yang terlihat baik pada Anda ( baca : Saya memperhatikan keinginan dan perasaan ) , atau 'Saya tidak memiliki petunjuk tentang kepentingan Anda dalam pakaian , dan saya pikir Anda harus memakai ini sebagai gantinya ( baca : saya lebih peduli saya suka dan tidak suka dari Anda ) . Tapi tidak ada tekanan , kan?

Salah satu kesalahan terbesar orang membuat dengan gaya membeli sesuatu untuk istri mereka , tunangan atau pacar bahwa orang berpikir adalah " seksi " . Ini adalah tip - toeing sepanjang tali tipis. Sementara banyak wanita menyukai pakaian bentuk-pas , dan membeli sendiri , seorang pria membeli untuk mereka dapat mengirim pesan yang salah sepenuhnya . Mereka mungkin melihatnya sebagai dia berpakaian mereka sebagai istri piala , sebuah objek untuk pamer . Atau mereka mungkin melihatnya sebagai dia benar-benar membeli sendiri hadiah , ketika mereka menginginkan sesuatu yang sama sekali berbeda . Jika dia tidak biasanya memakai pakaian mengungkapkan , membeli berenda berpotongan rendah blus dapat dilihat sebagai dia berusaha untuk mengubah dirinya , bukan hanya pakaiannya , tapi kepribadiannya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar